Unordered List

Sunday 15 June 2014

KATA CAK LONTONG DI TWITTER

Bagi anda yang sering menonton Indonesia Lawak Klub di Trans7 pasti ada sering tertawa dengan kata- kata lucu oleh Cak Lontong. Cak Lontong sering memberikan hsil- hasil penelitian yang kocak yang membuat pentonton tertawa terbahak- bahak. Kumpulan Kata- Kata Lucu Cak Lontong di ILK sangat lucu dengan dikemas dengan panyampaian gaya yang serius tetapi lucu. Dalam Kumpulan Kata- Kata Lucu Cak Lontong di ILK, Cak Lontong sering memberikan hasil survey atau penelitian yang ngawur tentunya sangat menghibur. Kumpulan Kata- Kata Lucu Cak Lontong di ILK pasti membuat anda tercengang dan ngakak :).




Berikut ini merupakan Kumpulan Kata- Kata Lucu Cak Lontong di ILK:


1.       Berdasarkan hasil Survey saya..
·Ternyata 100% orang di dunia ini,,
Kalau tidur,, pasti MEERREEM!!
2.       "Tidur saya melek,, mungkin anda saja yang tidurnya merem, mau tau kenapa tidur saya melek ?? Karena saya belum tidur.."
3.       "Kadang kadang pemerintah pilih kasih, masa mau masuk angkatan laut harus bisa berenang dulu baru bisa diterima, tuh angkatan udara, gak ada yang bisa terbang koq pada di terima di angkatan udara"

4.       -Dari Semua "Korban Jiwa" Yang Di Temukan,Tidak Ada Satupun Korban Yang Masih "Hidup"
5.       setelah saya survei dari 78 TKW/TKI ternyata mereka smua kerja di luar negara indonesia

6.       Ada 4 macam manusia, Anda harus tau itu kenapa ? karena kalau kita tahu jenis manusia itu kita akan tahu apa yang kita lakukan terhadap macam - macam itu.

Yang pertama. Ada manusia yang dia tahu, dan tahu bahwa dirnya tahu. Ini adalah manusia yang bijaksana, yang saya lakukan adalah mengikuti dia.

Yang Kedua. Ada orang yang tahu, tapi dirinya tidak tahu bahwa dirinya tahu. Ini orang yang sedang tidur, yang saya lakukan adalah membangunkan dia.

Yang Ketiga. Ada orang yang tidak tahu, tapi dia tahu bahwa dirnya tidak tahu. Ini adalah orang yang bersahaja dan sadar, yang saya lakukan adalah mengajari dia.

Yang Keempat. Ada orang yang tidak tahu, dan tidak tahu bahwa dirnya tidak tahu. Ini orang tolol, dan saya tidak akan melakukan apa-apa terhadap orang ini, krena orang ini adalah saya..

7.       Jangan sesekali kita berbuat baik pada orang inggris, karena rata-rata orang inggris tidak tau Terima kasih, mereka taunya hanya Thank You.

8.       jangan sesekali berbuat baik sama orang jawa mereka tidak tau berterima kasih tau nya cuma MATUR SUWUN....
9.       "Saya ingin membicarakan masalah Berani, karena keberanian menentukan siapa anda sebenarnya? Anda Berani bekerja keras,itu adalah ibadah. Anda Berani meminang gadis,itu adalah luar biasa. Anda Berani melamar janda,itu adalah sikap nekat. Anda Berani membentak Cak Lontong,itu adalah perbuatan kurang ajar..
10.    

 

0 komentar:

Post a Comment