Unordered List

Monday 25 April 2016

Contoh Surat Lamaran



Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Personalia  
PT. Tanjung Bhakti / Kopkar Pura
Jl. Kresna Tanjung Karang Jati Wetan Kudus


Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Tanjung Bhakti. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Berikut ini adalah biodata singkat saya
Nama                                       : Fery Fauzi
Tempat / Tanggal Lahir : Kudus, 07 Maret 1997
Pendidikan Terakhir                  : SMK RADEN UMAR SAID KUDUS
Alamat                                     : Samirejo Rt.01/Rt.01 Dawe Kudus
Telepon (HP)                           : 085761943220

Dan pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Kejujuran selalu saya utamakan dalam bekerja, dan latar belakang pendidikan saya cukup memuaskan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data, antara lain :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah
  • Foto Copy Kartu Keluarga
  • Foto Copy KTP
  • Foto 4x6 yang terbaru
  • Foto copy Sertifikat PKL.
Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.

Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, terima kasih atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu Personalia.



Kudus, 25 April 2016

Hormat Saya,



Fery Fauzi
 Download filenya di sini



0 komentar:

Post a Comment