Unordered List

Friday 11 December 2015

Pasha Ungu Jadi Walikota

Ferymedia.blogspot.com - Langkah Pasha Ungu menjadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Selatan sepertinya bakal terwujud. Setidaknya versi hitung cepat menyebutkan jika Pasha dan pasangannya memenangkan Pilkada Palu. Apakah benar?
Seperti dilansir Merdeka, lembaga Lingkaran Survei Indonesia (LSI) melakukan hitung cepat di Palu. Dari hasil quick count terungkap jika pasangan Hidayat dan Sigit Purnomo Said alias Pasha yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) unggul.
Berdasarkan dari data 53% sementara yang dikumpulkan LSI pada pukul 14.30-an tadi, Hidayat-Pasha memang mengungguli ketiga pasangan lainnya. Di mana untuk sementara Pasha dan pasangannya memimpin dengan 39,01% suara.
Meski diterpa skandal selingkuh, kegiatan politik Pasha tampak tak berpengaruh © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Meski diterpa skandal selingkuh, kegiatan politik Pasha tampak tak berpengaruh © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Hasil yang diperoleh Hidayat-Pasha itu jauh lebih unggul daripada pasangan Hadianto Rasyid-Wiwik Jumantul Rofiah 25,32%. Lalu di posisi ketiga ada pasangan Habsah Yanti Ponulele-Thamrin Samauba dengan 19,98%. Dan posisi terakhir ditempati pasangan Andi Mulhanan Tambalatuhu-Thamrin Lasahindo dengan 15,45% suara.
Kendati masih unggul sementara, tentu saja hasil quick count ini tak bisa memastikan bahwa suami dari Adelia Wilhelmina itu pasti jadi Wakil Walikota Palu. Karena memang harus menunggu hasil resmi dari KPUD atas Pilkada Palu yang digelar Rabu (9/12) hari ini.
Sementara itu jika memang hasil LSI ini sejalan dengan rekapitulisasi KPU, maka bakal jadi kado indah untuk Pasha selain kelahiran anak ketiganya, Alyan Akhtar Raja Sulaiman pada Senin (7/12) kemarin. Namun, bagaimana dengan nasib grup band Ungu nanti?

0 komentar:

Post a Comment